Saturday, June 6, 2015

Treble Barca

Tarhinfo. Akhir nya misinya dari barcelona terbayar penuh untuk menjadi treblle telah mengalahkan juventus di liga champions dengan skor 3-1.



Barca berhasil lebih unggul dari juve di babak pertama yang tercetak di menit ke 4" yang di cetak oleh rakitic hinngga babak pertama usai barca masih memimpin dengan skor 1-0, di babak pertama ini barca lebih menguasai permanan di bandingkann dengan juve (nyonya tua).

Dan di babak kedua juve berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 55 yang di cetak oleh alvaro morata dan skor pun menjadi 1-1 dan pemain dari nyonya tua ini lebih menguasai pertandingan di babak kedua, tetapi pemain dari tim barcelona terus berusaha untuk menyerang dengan andalan serangan balik.

Dan neymer pun berhasil membobol gayang dati penjagaan kiper juve (BUFFON) namun saja wasit memutuskan bahwa neymar Hansball terlebih dahulu di saat menyundul bola ke gawang juvedan di menit ke 68 Luis surez berhasil mengunggulkan skor dari juve dan skorpun menjadi 2-1 tetapi meskipun juve tertinggal juve terus agresive dan membongkar pertahan pemain tim barca namun hanya saja juve selalu gagal untuk meyamakan kedudukan.

Pada Menit ke 96 neymar berhasil menciptakan gol dari stategi serangan balik, sementara itu juve gagal menambah koleksi trofi liga champions, mereka yang tertahan dengan dua angka dari barcelona.

Dan di tahun ini barcelona berhasil mencapai tujuan nya untuk mendapatkan treble.

treble trofi liga :

  • liga spain 
  • copa del rey
  • liga champions  


saya ucapkan selamat buar tim barcelona atas kemenangan nya dan misi yang indah, salam visca barca.

No comments:

Post a Comment